Sunday, August 7, 2011

CAGED Gitar Arpeggio



Jika Anda tahu tata letak urutan dikurung dan dasar utama Anda arpeggio bentuk maka ini akan menjadi pelajaran yang menarik bagi Anda. Jika Anda tidak tahu urutan sangkar Anda dapat check it out dalam pelajaran The Sequence Gitar sangkar. Ide dasar dari pelajaran ini adalah untuk mengambil urutan akord dikurung dan menerapkan beberapa arpeggio dasar utama untuk itu. Kami telah memberikan diagram dari arpeggio jika Anda membutuhkan mereka bersama dengan TAB untuk setiap arpeggio sehingga Anda dapat melihat apa pola memetik yang digunakan. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran ini sehingga semua bentuk arpeggio yang akan kita gunakan akan G arpeggio utama.

Kami akan mulai di E dari urutan sangkar sehingga membuat akord G dengan bar bar Anda pada 3 fret menggunakan bentuk E. Sekarang lihat di E G arpeggio berbentuk utama yang sejalan dengan bentuk akord. Check out TAB dan mencoba untuk bermain melalui arpeggio. Mengawasi keluar untuk memilih menyapu terjadi melalui arpeggio. Jika Anda tidak akrab dengan memilih menyapu memeriksa pelajaran Memilih Sapu arpeggio Dasar.

Arpeggio berikutnya dalam urutan sangkar adalah D. Ini arpeggio didasarkan dari akord G D berbentuk besar. Lihatlah arpeggio berbentuk D dan mencoba untuk bermain melalui TAB untuk itu.

Arpeggio ketiga dalam urutan sangkar adalah C. Lihatlah bentuk untuk ini C G berbentuk besar arpeggio dan mencoba untuk bermain melalui itu dengan melihat TAB. Catatan akar terendah untuk ini G mayor arpeggio adalah pada tanggal 10 fret dari string 5.

Sekarang mencoba untuk bermain melalui arpeggio berikutnya dalam urutan tersebut. Ini adalah arpeggio G utama yang didasarkan dari bentuk A. Catatan akar terendah arpeggio ini adalah pada tanggal 10 fret dari string 5 lagi.

Bentuk terakhir dalam urutan sangkar adalah G. Check out berbentuk G G mayor arpeggio. Pastikan untuk memperhatikan indikator memilih pada TAB. Catatan akar terendah bentuk ini pada tanggal 15 fret dari string 6.

Jika Anda sudah tahu Anda bagaimana menggunakan urutan Anda dikurung dengan akord kemudian belajar materi dalam pelajaran ini hanya akan menjadi masalah menerapkan bahwa pengetahuan yang sama untuk lima berbagai bentuk arpeggio utama. Luangkan waktu Anda belajar setiap bentuk dan bekerja melalui memilih untuk masing-masing perlahan-lahan.

1 comment:

  1. Salam kenal...izinkan saya berbagi link untuk yg ingin belajar gitar secara lengkap dan mendownload ebook pelajaran gitar untuk Pemula, blues, jazz dalam Bhs Indonesia silahkan di www.gitarzoom.blogspot.com
    trimakasih

    ReplyDelete