Sunday, August 14, 2011

Latihan Pasangan String Pentatonis



Ini akan mencakup pelajaran gitar menggunakan pasangan string untuk naik dan turun fretboard dengan lima bentuk skala pentatonik. Menggunakan pasangan string untuk pergi melalui bentuk skala adalah cara yang bagus untuk mulai bermain atas dan ke bawah fretboard bukan hanya tinggal di satu posisi untuk memainkan skala pentatonis Anda. Ini adalah ide yang baik untuk belajar semua lima bentuk untuk skala pentatonis Anda sebelum Anda mencoba untuk memainkan sesuatu seperti ini. Jika Anda tidak tahu semua lima bentuk, latihan ini masih merupakan latihan yang baik untuk kedua tangan Anda. Latihan ini dalam kunci C mayor. Kami telah menyediakan Anda dengan notasi dan tab misalnya.

Mari kita mulai dengan pergi atas memilih di sebelah kanan. Adalah penting untuk memperhatikan atas dan bawah-stroke indikator dalam tab. Jika Anda tidak melihat ke atas atau bawah-stroke simbol maka Anda harus hammer-on atau pull-off yang dicatat tergantung pada apakah Anda ascending atau descending. Jika Anda melihat hati-hati Anda akan melihat bahwa setiap kali Anda mengubah string mana Anda bermain, Anda mulai string yang dengan stroke memilih. Setiap kali Anda memilih catatan Anda harus bolak naik dan turun stroke. Jadi, jika stroke menjemput terakhir Anda digunakan adalah down-stroke, yang berikutnya harus up-stroke. Meskipun ada banyak bagian Legato untuk latihan ini Anda masih harus tetap memilih alternatif Anda pergi.

Hal lain yang Anda harus sadar ketika bermain latihan ini adalah geser yang digunakan untuk beralih ke pola pentatonik berikutnya. Lihatlah ukuran kedua dalam contoh. Slash antara 5 dan 8 menunjukkan bahwa Anda harus geser dari 5 ke 8 fret. Ketika Anda bermain kolom 5 pada string 1 dengan jari 4, Anda akan perlu geser ke fret 8. Ini akan membuat Anda siap untuk memainkan bentuk pentatonik berikutnya.

Anda tidak selalu harus menggunakan hanya 1 dan 2 string untuk pergi melalui skala pentatonis atas dan ke bawah fretboard. Cobalah menggunakan dua string lain untuk pergi melalui semua lima bentuk pentatonik semua jalan atas dan ke bawah leher. Menerapkan ide ini ke semua pasangan string akan membantu Anda untuk memahami bagaimana bekerja dengan cara Anda naik dan turun leher. Mencoba menerapkan ide ini untuk skala besar dan kecil Anda juga. Latihan seperti ini akan membantu Anda terbiasa bermain atas dan ke bawah fretboard bukan hanya tinggal dalam pola skala berbentuk kotak.

0 comments:

Post a Comment