Thursday, August 11, 2011

Latihan Picking Tangan Kanan Pada Gitar



Dalam pelajaran gitar Anda akan belajar dua variasi latihan yang menggunakan skala pentatonik A besar untuk membantu Anda bekerja di dalam dan luar memetik string. Periksa diagram skala Sebuah utama pentatonis. Anda harus cukup akrab dengan bentuk ini sebelum mulai bekerja pada latihan ini. Ada dua versi dari latihan ini. Salah satu yang dimulai dengan upstroke yang akan fokus pada luar memetik string dan salah satu yang dimulai dengan downstroke akan fokus pada bagian dalam memetik string. Kami telah memberikan Anda TAB untuk setiap latihan. Pastikan untuk membayar perhatian dan indikator downstroke di bagian bawah setiap baris.

Mari kita bicara tentang apa yang saya maksud ketika saya mengatakan luar atau bagian dalam memetik string. Bermain string 2 dengan memilih Anda menggunakan sebuah downstroke. Sekarang hop ke string 1 dan bermain dengan sebuah upstroke. Apakah Anda melihat bagaimana Anda harus hop string 1 untuk bermain dengan sebuah upstroke. Ini adalah luar memetik string. Bermain string yang 2 lagi tapi kali ini menggunakan sebuah upstroke. Sekarang bermain string 1 dengan downstroke sebuah. Apakah Anda melihat bagaimana memilih Anda adalah jenis terjebak antara 2 dan 1 string. Ini adalah bagian dalam memetik string.

Sekarang bahwa Anda memahami luar dan dalam string memilih waktu itu untuk menggali ke dalam latihan ini. Mainkan 7 fret dari string 1 dengan jari 4 Anda menggunakan sebuah upstroke. Bermain catatan ini dengan bagian tengah dari sendi pertama tidak sangat ujung jari Anda. Sekarang Roll 1 jari Anda ke mana ujung jari 1 Anda pada kolom 7 dari string 5. Bermain catatan bahwa dengan suatu downstroke. Pindah ke kolom 5 dari string 1 dengan jari 2 Anda menggunakan sebuah upstroke. Batu 2 jari Anda ke kolom 5 dari string ke-2 dan bermain yang dicatat menggunakan suatu downstroke. Ini adalah pola memilih mendasar yang Anda akan menggunakan seluruh versi seluruh latihan ini. Pindah ke senar 2 dan 3 dan menjaga pola ini terjadi. Mainkan 7 fret dari string 2 dengan jari Anda menggunakan 4 upstroke dan kemudian pindah ke 6 fret dari string ke-3 dengan jari Anda menggunakan 3 downstroke sebuah. Sekarang memutar kolom 5 dari string 2 dengan jari 2 Anda menggunakan upstroke dan 4 fret dari string ke-3 dengan 1 jari Anda menggunakan sebuah downstroke. Lanjutkan derai ini turun skala dan kemudian datang kembali. Check out TAB jika Anda bingung tentang pola.

Ini mungkin memerlukan beberapa waktu bagi Anda untuk membangun koordinasi di tangan Anda diperlukan untuk memainkan latihan ini. Bekerja pada perlahan-lahan dan pastikan bahwa Anda mengikuti TAB tepat. Anda hanya harus memiliki satu string dering keluar pada waktu tertentu. Setelah Anda mendapatkan latihan ini turun dimulai dengan upstroke, Anda harus coba mulai dengan sebuah downstroke. Ini perubahan merasakan tangan Anda memilih cukup dramatis.

0 comments:

Post a Comment