Friday, August 19, 2011

Memahami Pusat Oktaf



Ini pelajaran gitar adalah semua pusat tentang oktaf pada gitar. Jika Anda belum pernah mendengar tentang pusat oktaf sebelum, pada dasarnya adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tata letak dari semua lokasi dan oktaf satu catatan khusus pada fretboard. Belajar bagaimana mengatakan di mana semua dari satu catatan khusus adalah pada fretboard dapat membantu Anda untuk menavigasi fretboard lebih efisien dan menghafal semua catatan pada fretboard cukup cepat. Hal ini mungkin lebih mudah untuk menunjukkan kepada Anda daripada mencoba untuk menjelaskan, jadi mari kita lihat sebuah contoh. Berikut adalah gambar dari fretboard gitar dengan semua G catatan hingga 16 fret ditunjukkan.

Mulailah dengan memainkan catatan G pada 3 fret dari string 6. Sekarang naik dua frets dan lebih dari dua string. Anda harus berakhir pada catatan G pada kolom 5 dari string 4. Jika Anda memiliki catatan pada string 5 atau 6 dan Anda ingin catatan yang adalah salah satu oktaf lebih tinggi dari catatan itu, semua yang harus Anda lakukan adalah pergi dua frets dan lebih dari dua string.

Jika bermain catatan pada string 3 atau 4, rumus untuk mencari catatan satu oktaf lebih tinggi sedikit perubahan. Untuk menemukan oktaf dari catatan pada string 3 atau 4 hanya pergi tiga senar, bukan dua, dan lebih dari dua string. Bermain catatan G pada kolom 5 dari string 4. Sekarang naik tiga frets dan lebih dari dua string. Anda harus pada catatan G pada 8 fret dari string 2. Mengetahui bagaimana menemukan catatan satu oktaf lebih tinggi dari catatan apapun pada string 3, 4, 5, atau 6 adalah penting untuk memvisualisasikan tata letak dari Pusat fretboard.Understanding Oktaf

Mengetahui bagaimana gitar diletakkan keluar benar-benar dapat membantu Anda ketika Anda mencoba untuk menavigasi sekitar dan melacak di mana Anda berada ketika Anda bermain solo. Mengetahui tata letak pusat oktaf Anda juga sangat penting ketika Anda mulai belajar urutan akord sangkar untuk Anda, arpeggio, dan skala.

Pilih catatan atau dua per minggu dan pergi melalui pusat oktaf Anda dengan catatan-catatan. Cobalah untuk memilih semua catatan-catatan pada fretboard. Misalnya, mulai dengan string E terbuka rendah. Gunakan dua lebih dari dua dan tiga lebih dari dua rumus untuk menemukan semua catatan E lainnya di seluruh fretboard. Ini mungkin sedikit banyak pada awalnya, tetapi jika Anda mengambil satu nada pada suatu waktu Anda akan menemukan bahwa Anda akan mulai untuk secara otomatis tahu di mana oktaf dari catatan yang diberikan. Tetap bekerja pada ini setia selama beberapa bulan dan Anda akan menemukan bahwa Anda akan mulai tahu sebagian dari catatan pada fretboard atau setidaknya bagaimana menemukan mereka.

1 comment:

  1. Slot Machines Live in VR - Lucky Club
    The slot machines are designed for a live entertainment experience. Each round is a very different experience. luckyclub If you want to try out a particular game, you have to create a specific

    ReplyDelete