Friday, August 12, 2011

Latihan Tangan Kanan Pada Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar sebuah latihan yang akan membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda memilih alternatif. Belajar bagaimana untuk mengubah dari satu string yang lain adalah salah satu hal yang pemain gitar yang paling berjuang dengan ketika mereka belajar bagaimana menggunakan alternatif memilih. Di dalam dan di luar memetik string dapat daerah masalah nyata untuk beberapa pemain. Latihan ini benar-benar mengisolasi masalah perubahan dari string dan dalam dan luar memetik string.

Hal pertama yang perlu Anda pahami dalam rangka untuk memainkan latihan ini adalah memilih alternatif. Alternatif memilih hanya berarti bahwa Anda alternatif bermain naik dan turun stroke sepanjang waktu tanpa bermain dua up-stroke dalam satu baris atau dua bawah-stroke berturut-turut. Untuk latihan ini pastikan bahwa Anda selalu "bergantian" atas dan bawah-stroke.

Sekarang kita perlu memahami apa yang "di dalam dan luar memetik string" adalah. Di dalam memetik string adalah ketika Anda memainkan catatan pada satu string dengan up-stroke, pindah ke senar yang lebih tinggi, dan memilih string yang dengan down-stroke. Anda juga bisa bermain catatan pada string dengan down-stroke dan kemudian pindah ke sebuah string yang lebih rendah dengan up-stroke. Either way, itu seperti memilih Anda terjebak di antara dua string yang berdekatan.

Di luar memetik string yang terjadi ketika Anda bermain catatan pada string dengan down-stroke dan pindah ke sebuah string yang lebih tinggi dengan up-stroke. Anda juga bisa mulai pada string yang lebih tinggi dengan up-stroke dan pindah ke sebuah string yang lebih rendah dengan down-stroke. Ketika Anda memilih di luar string rasanya Anda harus melompat atas senar dengan pick Anda untuk bermain.

Contoh ini benar-benar berfokus akan dari string ke string dengan tangan Anda memilih. Mari kita pergi ke pola memilih sehingga Anda dapat yakin untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan ini. Pastikan untuk menggunakan alternatif memilih. Mulailah dengan empat stroke memilih pada kolom 5 dari string 5 dengan 1 jari Anda. Anda harus bermain bawah, atas, bawah, atas. Sekarang bermain 7 fret dari string ke-4 menggunakan jari Anda 3, satu kali dengan down-stroke. Kembali ke kolom 5 dari string 5 dan bermain empat kali lebih dimulai dengan up-stroke. Anda harus bermain atas, bawah, naik turun. Langsung ke kolom 7 dari string 4 dan bermain satu kali dengan up-stroke. Sekarang kembali ke 5 fret dari string 5 dan bermain dua kali saat ini. Bawah, atas. Kembali ke kolom 7 senar 4 untuk terakhir kali dan bermain sekali dengan down-stroke. Menyelesaikan pola dengan memilih kolom 5 pada string 5 3 kali. Atas, bawah, atas. Sekarang hanya loop pola berulang-ulang.

Pola yang saya gunakan untuk tangan kanan cukup relevan. Anda dapat memainkan latihan ini dengan mencampur catatan Anda inginkan pada dua string yang berdekatan. Aku mematikan sawit semua catatan pada string 5 tetapi Anda tidak perlu melakukan itu.

Pastikan bahwa Anda mulai perlahan-lahan dan menggunakan metronom Anda untuk meningkatkan kecepatan secara bertahap. Latihan ini harus benar-benar membantu Anda meningkatkan akurasi memilih tangan Anda.

Setelah Anda menyelesaikan ini pelajaran gitar Anda mungkin ingin untuk menonton pelajaran di fundaments gitar tangan kiri, tangan kanan fundamental gitar, atau latihan tangan kanan memetik!

0 comments:

Post a Comment