Wednesday, August 17, 2011

Penomoran Fretboard Anda



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar tentang jumlah fret pada gitar. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah topik yang sederhana, tetapi jika Anda seorang pemula itu sangat penting. Jika Anda dapat dengan cepat memahami mana untuk menempatkan jari-jari Anda selama pelajaran, Anda tidak akan merasa frustrasi dan Anda akan belajar lebih cepat. Kami telah menyediakan Anda dengan diagram fretboard dengan masing-masing frets bernomor.

Dewan fret Penomoran Pada Gitar

Jika gitar Anda memiliki nomor yang berbeda frets dari yang Anda lihat dalam video ini, jangan khawatir. Kebanyakan gitar listrik memiliki 21, 22, atau 24 frets. Fender dan gitar Gibson gaya biasanya memiliki 21 atau 22 frets. Ibanez dan gaya gitar Jackson biasanya memiliki 22 atau 24 frets. Jika Anda memiliki gitar akustik mungkin akan memiliki sekitar 20 frets.

Mari kita lihat beberapa contoh untuk belajar bagaimana menghitung frets pada gitar. Mari kita mengatakan bahwa seseorang mengatakan kepada Anda untuk menempatkan 1 jari Anda pada kolom 5 dari string 1. Anda akan mulai menghitung pada senar E tinggi Anda buka sebagai 0. Dari sana, menghitung sampai 5 frets. Sekarang Anda akan menempatkan jari telunjuk Anda pada kolom 5. Berikut ini adalah diagram yang menunjukkan jari 1 pada tanggal 5 fret dari string 1.

Dewan Nomor fret 5 Fret

Sekarang meletakkan jari Anda pada 2 fret 12 string 5 Anda. Berikut ini adalah diagram untuk menunjukkan Anda di mana Anda harus meletakkan jari Anda 2.

Nomor fret Dewan Pada Gitar

Belajar bagaimana menghitung frets cukup sederhana sehingga Anda mungkin tidak akan harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan menguasainya. Anda harus menyadari bahwa sekali Anda mendapatkan ke 12 fret gitar Anda, catatan hanya mulai mengulangi. Sebagai contoh, 12 fret dari senar E tinggi Anda terbuka lain E. E ini hanya satu oktaf lebih tinggi. Gitar Sebagian besar akan memiliki fret penanda untuk membantu Anda jenis menjaga tempat Anda ketika Anda sedang bermain. Tanda tersebut datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Bentuk yang paling umum adalah titik, blok, trapezoids, dan sirip ikan hiu.

Langkah berikutnya adalah untuk mempelajari catatan pada fretboard. Anda juga harus nyaman dengan nomor jari Anda dan membaca musik lembar!

0 comments:

Post a Comment