Monday, August 15, 2011

String Pada Gitar



Dalam pelajaran ini kita akan belajar tentang nama-nama dari senar terbuka pada gitar. Pertama, kita akan menyajikan nama-nama dari senar pada gitar, dan kemudian kami akan memberikan Anda sebuah akronim untuk mereka sehingga mereka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengingat. Setelah Anda tahu nama dari senar pada gitar kita akan melihat pada interval yang tepat yang membentuk tuning gitar. Lihatlah diagram yang telah kami sediakan untuk Anda. Ini harus memberikan referensi visual yang hebat untuk mengingat nama-nama dari string terbuka gitar. Pelajari bagaimana membaca digrams akord di sini!

Jika kita menggunakan string tebal gitar sebagai titik awal, nama-nama dari senar pada gitar akan E, A, D, G, B, dan E. string tebal, atau senar E rendah, juga disebut sebagai string 6. String adalah string 5 dan seterusnya. Anda mungkin akan melihat bahwa string pertama dan terakhir kedua string E. Senar E tinggi, juga disebut string 1, hanya dua oktaf di atas senar E rendah. Ketika saya pertama kali mulai bermain, saya benar-benar memiliki kesulitan mengingat nama-nama dari string terbuka. Saya datang dengan singkatan konyol untuk nama dari string gitar terbuka sehingga, mudah-mudahan, Anda tidak akan memiliki keras waktu seperti yang saya lakukan. Akronim adalah "Makan Hari Semua Pergi ke Bed Dini". Itu mungkin tampak konyol tetapi saya bertaruh bahwa itu akan membantu Anda mengingat nama-nama dari senar gitar terbuka.

Cara lain yang dapat Anda ingat nama-nama dari senar pada gitar adalah berpikir tentang interval antara setiap string. Interval hanya jarak dari satu catatan ke yang lain. Gitar disetel di 4ths. Hanya dua string yang tidak terpisah 4 adalah G dan B string. Jarak dari G ke B string adalah 3 Mayor. Jika Anda memulai pada senar E rendah dan menghitung empat catatan (EFGA), Anda akan mendarat di A. Jarak dari 6 string ke string kelima adalah 4. Sekarang mulai pada A string Anda dan menghitung empat catatan dari sana (ABCD). Anda harus memiliki mendarat di catatan D. Jarak dari D ke G string juga 4. Di sinilah tala kita berubah sedikit. Jika Anda menghitung jarak antara G dan B string (GAB), Anda akan berakhir dengan 3 Mayor. Untuk menyelesaikan tala kita mari kita menghitung dari B ke E. Jika Anda menghitung (BCDE). Perhatikan bahwa jarak dari B ke E lain 4.

Semoga memberikan Anda beberapa cara berbeda untuk berpikir tentang nama-nama dari senar terbuka akan membantu Anda untuk mengingat mereka. Jika Anda pernah lupa nama dari string hanya ingat "Makan Hari Semua Pergi ke Bed Dini".

0 comments:

Post a Comment