Sunday, August 21, 2011

Urutan Gitar CAGED



Dalam pelajaran gitar saya akan berbagi konsep dengan Anda bahwa saya sangat senang ketika saya pertama kali mempelajarinya. Hal ini disebut urutan akord CAGED. Urutan CAGED hanyalah sebuah urutan akord yang berjalan sepanjang jalan sampai fretboard. Konsep ini sangat membantu saya untuk memulai menghubungkan semua skala dan bentuk arpeggio semua jalan atas dan ke bawah fretboard. Sebelum Anda menyelam ke dalam pelajaran ini Anda harus tahu CAGED terbuka dan akord D. Anda juga harus mampu bermain masing-masing bentuk akord akord terbuka di bar mereka. Kami akan dalam kunci C mayor untuk pelajaran ini.

Urutan dikurung pada dasarnya urutan bentuk kord membuat semacam peta jalan bagi Anda untuk mulai memahami tata letak dari fretboard yang lebih baik. Karena kita berada di kunci C kita akan memainkan semua akord C seluruh urutan menggunakan CAGED dan bentuk kord D.

Mari kita mulai dengan bentuk akor C karena kita di kunci C. Membuat akord terbuka biasa C. Cukup sederhana, benar. Akord berikutnya dalam urutan CAGED adalah A. Memainkan akord C bar menggunakan bentuk A. Lakukan ini dengan membuat sebuah bar pada 3 fret dengan 1 jari Anda di lima senar teratas. Selesai bentuk dengan menempatkan jari 3 Anda pada kolom 5 dari string ke-4, 2 jari pada tanggal 5 fret dari string ke-3 dan jari ke-4 pada tanggal 5 fret dari string 2.

Akord berikutnya dalam urutan adalah G. Membuat akord C bar menggunakan bentuk G. Letakkan sebuah bar di kolom 5 dengan jari Anda 1. Sekarang meletakkan jari Anda pada 3 8 fret dari string 6, jari 2 di fret 7 dari string 5 dan jari 4 pada 8 fret dari string 1. Memainkan semua enam senar. Bentuk ini bisa sangat sulit jika Anda belum pernah bermain sebelumnya, sehingga mengambil waktu Anda dengan itu.

E adalah akord berikutnya dalam urutan tersebut. Yang satu ini mungkin akan cukup mudah bagi Anda. Hanya memainkan akord C bar biasa menggunakan bentuk E. Masukan bar Anda di fret 8.

Selesai bentuk dengan menempatkan jari Anda 3 pada tanggal 10 fret dari string 5, jari ke-4 pada tanggal 10 fret dari string ke-4 dan jari 2 pada tanggal 9 fret dari string 3.

Bentuk terakhir dalam urutan akord adalah D. Memutar akord C menggunakan bentuk D dengan menempatkan 1 jari Anda pada tanggal 10 fret dari string ke-4, 2 jari pada fret 12 dari string ke-3, jari ke-4 pada tanggal 13 fret dari string 2 dan jari 3 di fret 12 dari string 1. Apakah Anda melihat bentuk D dalam akord C?

Check out diagram dari semua bentuk kord lima dibaringkan di fretboard gitar. Cobalah untuk bekerja dengan cara Anda melalui urutan akord dikurung sepanjang jalan sampai dan kembali turun. Hal ini sangat penting bahwa Anda mencoba untuk memvisualisasikan bentuk berikutnya sebelum Anda memindahkan dari bentuk yang sedang Anda mainkan.

Mampu memvisualisasikan tata letak ini akord adalah keterampilan yang sangat penting bagi Anda untuk memiliki sebagai pemain gitar. Memiliki pemahaman yang baik tentang ini urutan akord dikurung, dan benar-benar mampu memainkannya, akan membantu Anda ketika Anda bekerja melalui pelajaran CAGED lain di situs. Cobalah untuk bekerja melalui urutan dalam setiap kunci yang Anda bisa. Jangan terjebak dalam hal ini. Hanya mengambil kunci setiap minggu atau dua dan bekerja melalui urutan CAGED. Setelah Anda memiliki urutan akord CAGED bawah Anda harus memeriksa beberapa pelajaran CAGED lain.

2 comments:

  1. Artikel yang menarik bro, visit juga ye http://kehidupankhusus.blogspot.com/2014/04/isi-dunia.html

    ReplyDelete
  2. Salam kenal semua....bagi yg ingin mempelajari gitar secara lengkap dan mengunduh materi pemula, blues, jazz dlm bhs Indonesia silahkan kunjungi juga www.gitarzoom.blogspot.com
    trims

    ReplyDelete